GILA

GILA
: kasar
dalam dosis ini mungkin aku jadi gila
'tak ada kata yang bisa mencegahnya
kau tahu saat ini apa yang terjadi di sekitarku dan dunia
ingin kutanya padamu kawan
apakah siang tak lagi biru dengan hiasan putih awan
apakah mentari tak lagi kuning dengan penuh kehangatan
sebegitu menyedihkannya dirimu
termenung,
lalu apa tatapan itu,
tatapan,,, ah,,, tatapan yang tak bisa kudefinisikan
beribu kali kuberujar
hanya anggukan atau gelengan
oh,,, gila,,, semua telah menggila,,
atau jangan-jangan,
aku sendiri yang telah gila,
hai kau kemari,
katakan padaku
apa menurutmu dunia ini sudah tidak waras
atau kau merasa aku yang telah tak waras lagi
yah,,,, ku beranggapan, hanya aku yang tahu diriku ini,
telah kujajaki tubuhku,
kupelototi di depan cermin
biasa saja,
sama seperti orang yang lainnya (mungkin),
karena aku hanya tahu diriku ini,
orang lain ya hanya sebatas apa yang mereka tampakkan,
walau,
lihatlah-lihatlah,
kumerasa semua berusaha menerkam
'tuk dapatkan apa yang mereka inginkan.
YK, Jun 2014

0 komentar:

Posting Komentar